Sabtu, 07 Maret 2015

Tentang aku

Aku sedang tidak ingin jatuh cinta kepada seorang pria.. cukuo perih dan sakit hatiku ini, luka yang kau toreh kan..
Aku sudah memaafkan dia yang menyakitiku tapi aku tak pernah lupa cara dia menyakitiku...
Bukan aku benci semua pria hanya karena seorang pria.. aku hanya berusaha menjaga hatiku saja, supaya tidak tersakiti lagi..
Mungkin banyak yang beranggapan aku cemen !
Hanya karena semua pria aku jadi takut jatuh cinta..
Sekali lagi ku tegaskan ! AKU TIDAK TAKUT JATUH CINTA !
Aku hanya ingin melupakan semua kepedihan dari hati ini..
Entah mengapa hatiku tertutup dan terkunci
Aku yakin akan ada seorang pria yang datang untuk menyembuhkan luka dihatiku ini dan membuka hatiku kembali yang sudah terkunci..
Membuka menggunakan cinta kasih tulusnya..
Mengobati luka di hatiku dan menempatkan dirinya di dalam lubuk hatiku yang paling dalam, selamanya..
Aku yakin, semua ada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Rasa

Cinta.. Sulit bagiku mengartikan sebuah rasa cinta Kata-kata pun seakan bisu untuk menerjemahkannya Ibarat mata yang tak bisa meman...