Kamis, 12 Maret 2015

Dari hatiku yang terdalam

Sebenarnya aku tau arti perhatianmu dan pengertianmu selama ini..
Aku faham dengan sikapmu terhadapku..
Mungkin aku adalah seseorang yang bodoh..
Menyia-nyiakan orang yang tulus cinta kepadanya..

Aku dapat merasakan ketulusanmu itu wahai pangeran..
Tapi seakan aku selalu mengacuhkan itu..
Sejujurnya, entah mengapa..
Aku berbeda, aku merasa aku kehilangan aku yang dulu..

Aku jatuh cinta padamu
Tapi hatiku tertutup
Bukan takut cinta
Tapi aku hanya tidak ingin ada yang menyakiti hatiku (lagi)

Mungkin aku terkesan tidak bersungguh-sungguh mencintaimu..
Padahal sebenarnya tidak seperti itu..
Dan kini yang terbaik adalah
Kau lupakan saja aku

Aku tak pantas untukmu wahai prince nice
Aku hanya bisa mengecewakanmu
Aku akan menata hatiku dahulu
Yang pernah hancur karna cinta di masa lalu

Sikapku tak adil padamu
Seakan aku seperti memberi harapan palsu padamu
Tapi sungguh aku tidak mempunyai niat seperti itu
Maaf atas sikapku selama ini

"JAUHI AKU DAN LUPAKAN AKU JIKA MEMANG KAMU INGIN BAHAGIA"
to = pRince

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Rasa

Cinta.. Sulit bagiku mengartikan sebuah rasa cinta Kata-kata pun seakan bisu untuk menerjemahkannya Ibarat mata yang tak bisa meman...