Sabtu, 15 Agustus 2015

tanpa judul



Tanpa judul
Aku tak ingin kau berubah hanya demi aku
Aku tak ingin merubah kau sesuai keinginanku
Aku mau kau jadi dirimu sendiri
Aku mau kau tampil apa adanya kamu
            Biarkan aku yang mencintaimu
            Tanpa merubahmu.....
            Biarkan aku belajar
            Menyayangimu dengan tulus
Belajar mencintai
Kekurangan hingga kelebihanmu
Aku hanya ingin memberikan
Ketulusan cinta untukmu
            Aku tak meminta apapun darimu
            Aku tak meminta kau untuk mencintaiku
            Untuk apa jika kau terpaksa melakukannya?
            Akupun tak meminta kau untuk setia
Logikaku, jika kau menyayangiku dengan tulus
Dan tanpa paksaan...
Maka kau akan memberikan kesetiaan
Tanpa kuminta
            Bagiku ketulusan itu lebih penting
Aku tak pernah melarangmu untuk melakukan
Apa yang kau mau
Mau dekat dengan siapapun
Entah hanya teman, sahabat bahkan manta
Aku tak melarang karena aku sadar diri aku ini siapa
Logikaku berkata “ Jika kau menyayangiku,
Kau akan menjaga perasaanku”
            Cemburu?
Apa itu cemburu?
Aku tak tahu
Tapi perasaanku tahu
Cemburu itu memuakkan
Cemburu itu tak nyaman
Cemburu itu menyakitkan
Cemburu itu gak enak
            Perasaan tak menentu itu kerap kurasakan
Sungguh aku tak berdaya
Kala perasaan itu menghampiri
Aku hanya ingin menangis saat hatiku sedang cemburu
Hatiku nyess, hatiku panas, hatiku sakit.....
Ingin rasanya kugadaikan perasaanku itu
Aku terlalu lelah untuk cemburu
Dan terlalu rapuh untuk patah hati (lagi)
            Jujur, entah mengapa.......... kini, aku
Seperti kehilangan selera untuk jatuh cinta lagi
Hatiku sudah patah dan tersayat
Pisau cinta yang digoreskan oleh seseorang yang telah bahagia dengan dirinya
Fiuh, aku jadi flashback L
Jatuh cintanya dengan siapa
Jadiannya dengan siapa
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu L
            Di tinggal saat sedang sayang-sayangnya
Sudah biasa!
Aku selalu setia
Pada orang yang salah
Aku tak mengerti
Terlalu poloskah aku?
Atau terlalu bodohnya aku?
Sungguh, aku tak tahu
            Hingga aku tak mampu
Membedakan mana yang main-main
Dengan perasaan dan mana yang
Serius dengan hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebuah Rasa

Cinta.. Sulit bagiku mengartikan sebuah rasa cinta Kata-kata pun seakan bisu untuk menerjemahkannya Ibarat mata yang tak bisa meman...